Saturday, October 27, 2018

Madu Hitam Pahit Membantu Penyembuhan Penyakit

Madu Hitam Pahit

Madu Hitam Pahit ? kok bisa ya, madu itu bukannya manis dan warnanya juga tidak hitam, mungkin saja pertanyaan itu tidak hanya terlontar dari benak saya, apakah Anda sempat bertanya juga seperti itu ?, Kini kita tahu bahwa madu itu sangat bervariasi dan itulah kekayaan manfaat dari yang namanya madu. Kita pernah mendengar tentang madu murni, madu hutan dan kini madu hitam pahit. Nah, bagaimana dengan itu semua.

Membahas madu memang sangat panjang, akan tetapi kita ambil yang sudah kita semua fahami saja yaitu bahwa madu sangat kaya akan manfaat, madu adalah minuman multi manfaat yang dihasilkan dari binatang bernama lebah yang juga termaktub dalam Kitab Suci Al Qur’an.


Kembali ke Madu Hitam Pahit, dari banyak testimoni atau kesaksian pengguna yang telah merasakan manfaat nyata dari  Madu Hitam Pahit ini, madu ini sangat kaya akan manfaat untuk memelihara kesehatan serta mampu membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit baik ringan maupun berat antara lain :

Diabetes
Asma
Paru - Paru
Jantung
Ginjal
Maag
Kanker
Kolesterol
Alergi
Insomnia
Lemah Syahwat
Keputihan
Menambah Nafsu Makan
Meningkatkan Stamina Baik Pria dan Wanita
Menariknya, jika rutin dikonsumsi, rasa pahit pada madu hitam pahit akan terasa enak di lidah, terlebih jika merasakan manfaat dan khasiat dari madu ini, Madu hitam pahit ini mempunyai Sertifikat dari Dinas Kesehatan dan telah lulus Uji Laboratorium. Madu hitam pahit  ini tidak dicampur bahan kimia apapun, jadi aman dikonsumsi Insya Allah.

No comments:

Post a Comment