Saturday, October 27, 2018

Jus Manggis Kaya Anti Oksidan dalam Tubuh

Jus Manggis

Jus Manggis adalah minuman kesehatan alami berbentuk jus segar yang dibuat dari bahan-bahan alami non kimia berkualitas diantaranya adalah Ekstrak kulit manggis. Hasil penelitian menyatakan bahwa ekstrak kulit manggis memiliki kandungan xanthone yaitu antioksidan yang paling kuat. 100 gr xanthone mampu menghancurkan radikal bebas hingga 20.000 ORAC.

Mengkonsumsi Jus Manggis setiap hari sesuai petunjuk dan dosis yang dianjurkan akan mampu memberikan kesehatan atau memelihara kesahatan yang sempurna serta mencegah serangan berbagai macam penyakit juga bisa bermanfaat membantu proses penyembuhan suatu penyakit. Jika Madu Hitam Pahit berasal dari fauna, jus manggis berasal dari flora, akan tetapi manfaat dan khasiat pengobatannya sudah tidak diragukan lagi.

Jus manggisdipercaya dan terbukti sebagai anti serangan jantung, anti penuaan dini dan kanker serta khasiat lainnya yang sangat banyak. Bagi kaum hawa, penuaan dini biasanya menjadi momok yang sangat meresahkan. Sehingga hadirnya jus manggis ini mampu menjadi alternative pengobatan atau pencegahan yang tidak terlalu merogoh banyak kocek Anda.

No comments:

Post a Comment