Friday, October 12, 2018

Tas Anyaman Pandan Tasikmalaya Yang Mendunia

tas anyaman pandan

Ketika Bicara Tasikmalaya, yang terbersit di benak para pembaca mungkin saja tentang kota santri nya, akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa Tasikmalaya pun memiliki ciri khas dalam bidang kerajinan tangan atau Handycraft. Satu diantaranya adalah kerajinan tangan berupa Tas Anyaman pandan.
Sedang Mencari Produsen ?
Tas Anyaman Pandan Harga Lokal Kualitas Ekspor 
Ternyata Tas anyaman pandan sudah mendunia lho, banyak sekali para pedagang skala kecil sampai besar yang telah menjajakan sampai ke mancanegara.

Kerajinan Anyaman Pandan memang sangat unik, apalagi diolah oleh para pengrajin professional yang sudah sangat menggeluti bidangnya, ditambah lagi ketersediaan alat pembuatan dan bahan baku berkualitas yang mendukung di sentra kerajinan tangan Tasikmalaya ini.

Apa Kelebihan Tas Anyaman Pandan Khas Tasikmalaya ini sehingga bisa sampai mendunia seperti ini, berikut ini diantaranya :

1. Harga Murah karena langsung dari produsen
2. Model Beragam
3. Motif dan Warna bisa disesuaikan
4. Pemesan bisa custom order, menyesuaikan dengan keinginan
5. Memiliki Nilai Seni Tinggi karena dibuat sangat rumit tidak semua orang bisa melakukan
6. Memiliki Nilai jual tinggi di luar Sentra produksi
7. Masuk di Semua Kalangan

Bagaimana kelebihan dari sisi bahan dasar utama tas anyaman pandan itu sendiri ?, Silakan Anda baca tulisan kami yang coba kami rangkum dari banyak sumber di Bawah Ini :

1. Pandan Wangi Tumbuhan Kaya Manfaat, Bukan Hanya Untuk Kerajinan
2. Meraup Keuntungan dari Dompet Anyaman Pandan
3. Produsen Clutch Anyaman Pandan Bisa Custom Motif

Tidak salah makanya, Tas Anyaman Pandan Tasikmalaya bisa mendunia, karena memang pengaruh ketersediaan bahan baku utama di sentra produksi menjadikan harga benar-benar sangat miring.

Sebuah cerita Bersama Pengrajin Anyaman Pandan Rajapolah Tasikmalaya. Sekitar Tahun 2010, Saya pernah menjual dan berkomunikasi langsung dengan pemilik produksi Sandal anyaman Pandan, waktu itu saya mendapat harga pokok sebagai Reseller seharga Rp. 9.000 - 12.500 per pasang sandal, yang bikin kaget, ternyata setelah di Jepang, Harga jual ke konsumennya adalah sekira Rp. 250.000 per pasang, Wow... Fantastis.

Makanya tidak heran waktu itu banyak para pebisnis dari Jakarta yang datang ke Sentra Rajapolah untuk memproduksi langsung dan menjualnya ke Pasar Luar Negeri.

Anda berminat meraup manisnya laba di bisnis kerajinan tangan Anyaman ini ?, anda bisa menghubungi kami (DepoJabar), karena saat ini kami juga merupakan bagian dari Razshops.com yang merupakan Produsen Langsung Kerajinan tangan anyaman pandan, diantaranya adalah Tas Anyaman Pandan. Untuk Model anda bisa lihat di www.razshops.com atau bisa juga menghubungi Layanan Pelanggan Razshops : 0821 2861 7871 / 0821 2861 7872

RELATED POST :
1. Dompet Anyaman Pandan Tasikmalaya
2. Kelom Geulis Tasikmalaya
3. Souvenir Pernikahan Murah

No comments:

Post a Comment