Saturday, October 27, 2018

Buku Islam Best Seller

BUKU ISLAM BEST SELLER

Cari Buku apa ya ? itu yang biasa muncul di benak para pecinta buku ketika sedang berkunjung ke toko buku atau ke acara bazaar buku. Hal itu juga yang sering saya alami ketika dulu lagi sering-seringnya mengunjungi toko buku atau bazaar buku, bahkan ketika ke perpustakaan pun sama saya rasakan demikian.
Sedang Mencari BUKU ISLAM BEST SELLER ?


Cari buku di toko buku itu memang gampang gampang susah sih, ini sih cerita pribadi ya… tidak mesti sama dengan orang lain. Walaupun saya sudah siapkan dari rumah buku apa yang mau dibeli, tetap saja suka tergiur untuk melihat buku-buku yang lainnya, apalagi jika ada kaitannya dengan Buku diskon besar atau buku buku Best Seller, kadang buku yang sudah direncanakan dari rumah mau dibeli pun malah tidak jadi dan jadinya malah beli buku yang tidak direncanakan gara gara diskon besar misalnya, Bagaimana dengan Anda, pernah alami hal demikian ?

Cari buku ini, cari buku itu, ingin buku ini, ingin buku itu, ya itulah asyiknya cari buku di toko buku atau di Book Fair, kejadian ini saya alami ketika berkunjung ke Jakarta Book Fair dan Islamic Book Fair yang biasanya di seputaran Senayan Jakarta. Tapi, dari kejadian itu ya saya jadi tahu kalau judul buku itu sangat sangat banyak, selalu saja ada judul buku baru, judul buku itu berbeda-beda tapi seolah tak pernah kehabisan judul, bahkan masih saja seolah kurang. Itu baru judulnya saja lho, belum lagi isinya, tahu sendiri kan buku itu mulai dari ukuran saku sampai buku besar dengan jumlah halaman yang sangat banyak. Salut deh ya buat para penulis buku.

Sedang Mencari Buku - Buku Karya Terbaik Imam Al Ghazali seperti Kitab Imam Ghazali atau ingin lebih tahu banyak Biografi Imam Al Ghazali ?

Berikut ini Daftar Buku Islam Best Seller yang kami rekomendasikan untuk Anda para pecinta buku. akan selalu update lho.., jadi berkunjung terus ke Blog ini ya...

1. Biografi Imam Al Ghazali

No comments:

Post a Comment