Saturday, October 27, 2018

Kitab Imam Ghazali

Kitab Imam Ghazali

Kitab Imam Ghazali sebagai ulama Besar di bidang Tasawuf sangat lah banyak dan menjadi karya fenomenal yang monumental. Kitab Imam Ghazali sangat dicari oleh para pembelajar di dunia tasawuf bahkan para pembaca umum sekalipun. Bukan Tanpa alasan kenapa bisa sedemikian rupa, karena Kitab karangan Ulama Sufi yang mendapat gelar Hujjatul Islam ini sangatlah menyentuh hati para pembacanya.

Ketahui Lebih jauh yuk Tokoh Besar Ulama Sufi di Buku BIOGRAFI IMAM AL GHAZALI

Kitab Imam Ghazali sangatlah mendunia, terbukti dengan banyaknya Buku Terjemahan dari kitab karangannya dengan penerjemahan ke berbagai bahasa termasuk salah satunya terjemahan kedalam Bahasa Indonesia. selain itu buku terjemahan dari kitab karangan beliau juga banyak yang dicetak ulang sampai puluhan kali.

Kitab Imam Ghazali yang sangat terkenal diantaranya adalah Ihya Ulumuddin, Minhajul Abidin dan masih banyak lagi. Akan tetapi untuk Kitab Ihya Ulumuddin itu merupakan kitab yang paling terkenal di seluruh penjuru dunia, bahkan di beberapa pondok pesantren di Indonesia pembahasannya merupakan materi wajib yang dikaji berulang-ulang sampai selesai.

Ringkasan Ihya Ulumuddin berbahasa Indonesia ini layak Anda miliki.

No comments:

Post a Comment