Saturday, October 27, 2018

Belanjaqu Paytren E-Commerce Komunitas Untuk Pasar Umum

Belanjaqu Paytren E-Commerce Komunitas Untuk Pasar Umum

Pernah dengar nama Belanjaqu Paytren ?, jika belum, tidak apa-apa, yang pasti itu adalah nama sebuah E-commerce Lintas komunitas pertama di Indonesia yang merupakan karya Anak Bangsa.

Bagi para pebisnis online, entah menjual produk sendiri ataupun menjualkan produk orang lain seperti reseller atau dropshipper misalnya, cobalah Belanjaqu Paytren.

Pada awalnya belanjaqu paytren hanya berkutat di lingkup komunitas Paytren besutan Ustad Yusuf Mansur itu, akan tetapi seiring perkembangannya, tepat di Tahun 2018, belanjaqu paytren membuka ruang untuk publik.

Maksudnya bagaimana?, jadi begini, sebelumnya para pembeli untuk produk yang dihadirkan belanjaqu hanya sebatas mitra pengguna paytren saja, akan tetapi kini siapapun dan dimanapun sudah bisa berbelanja di Belanjaqu paytren.

Dengan menggandeng Financial Technology, sistem pembayaran di belanjaqu paytren pun sangat sangat aman dengan hadirnya escrow atau rekening bersama.

Makanya, tidak heran tepat di 2018 juga belanjaqu paytren telah resmi masuk ke dalam Asosiasi E-Commerce Indonesia atau IDEA.

Hanya saja untuk Menjadi Merchant di Belanjaqu paytren meamng kita diharuskan terlebih dahulu untuk menjadi Mitra paytren, itulah yang membedakan antara Belanjaqu dengan e-commerce lainnya.

Tapi tidak usah khawatir cukup dengan Rp. 350.000 saja kok untuk bisa menjadi Mitra paytren dan itu pun sekali untuk seumur hidup, kita sudah bisa punya toko di belanjaqu dengan target pasar yang sungguh melimpah.

Nah Apa saja yang menjadi nilai lebih menjadi Merchant di Belanjaqu Paytren ?, Silakan Baca di Keuntungan Melimpah Untuk Pengguna Aplikasi Paytren  

No comments:

Post a Comment